Selasa, 08 Maret 2016

11 Wisata Paling Indah Di Dunia Yang Wajib Dikunjungi

Kamu bingung cari tempat buat traveling selanjutnya? Yup, kali ini TauGakSih.Com mau bahas tentang beberapa keindahan tempat wisata di dunia yang wajib kamu kunjungi. Nah penasaran sama gimana indahnya traveling di Dunia yang mau TauGakSih.Comkasih tau?, Simak ulasan TauGakSih.Com kali ini tentang tempat-tempat traveling paling indah diDunia:

1. LAKE DISTRICT, INGGRIS

Pondok-pondok dan hotel kecil membuat suasana Lake district menjadi nyaman danromantis. Disini Anda dapat melihat keindahan alam dan danau yang mengilhami penyair romantis seperti Wordsworth dan Coleridge


2. PARIS, PERANCIS

Terkenal sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia, maka tidak aneh jika setiap tahun ribuan pasangan memilih untuk berlibur ke Paris. Mulai dari kapal pesiar starlit di sepanjang Seine hingga Montmartre, Paris akan selalu menjadi kota yang menyenangkan. Ayo ke Paris.


3. TOKYO, JEPANG

Saat Anda berkunjung ke Jepang, Tokyo wajib masuk ke itinerary Anda. Di kota yang terkenal sebagai distrik perbelanjaan dan hiburan terbesar di dunia ini, begitu banyak tempat yang dapat dikunjungi. Misalnya seperti Odaiba, Shibuya, dan Harajuku.

4. ROMA, ITALIA

Roma menjadi salah satu pilihan utama untuk liburan romantis. Banyak hal yang menjadikan Roma sebagai tujuan wisata impian bagi banyak orang, seperti landmark terkenal, arsitektur yang menakjubkan, dan lokasi dari banyak film klasik seperti Roman Holiday dan La Dolce Vita.

5. MARRAKECH, MAROKO

Pasar labirin, teriakan pedagang kaki lima dan bau rempah-rempah, adalah kesan pertama dari Marrakech. Semua bersaing untuk mendapatkan perhatian, namun singgah di salah satu riads mewah di kota ini akan cepat mengembalikan kedamaian Anda.

6. MALDIVES / MALADEWA

Menjadi salah satu tujuan bulan madu yang paling populer, Maladewa memiliki pemandangan yang mempesona, terumbu karang dan pantai pasir putih. Inilah alasan mengapa tak sedikit pasangan memilih melakukan perjalanan romantis ke negara kepulauan di Samudera Hindia ini.

7. SAN SEBASTIAN, SPANYOL

Terletak di Utara Spanyol, San Sebastian adalah sebuah kota pantai yang indah. Disini, Anda dan pasangan dapat memanjakan diri dalam selera boquerones, zaitun atau jamón. Berbicara beberapa bahasa Spanyol akan sangat membantu Anda untuk mengenal penduduk setempat di Pintxo bar La Viña yang sangat tradisional.

8.KEPULAUAN DI KROASIA

Ada banyak hal yang menjadi alasan untuk mencintai negara yang menakjubkan ini, selain ada lebih dari seribu pulau, yang hanya 66 di antaranya yang dihuni. Beberapa pulau di negara ini memiliki karakter yang unik sehinga layak untuk dijelajahi.

9. BUDAPEST, HONGARIA

Beberapa tahun belakangan ini, ibukota Hongaria baru populer sebagai tujuan liburan. Arsitektur bangunan yang indah serta pemandangan yang tidak kalah dengan Paris, cocok jadikan Budapest pilihan berwisata untuk para pasangan.

10. MYKONOS, YUNANI

Sebuah daerah kosmopolitan Yunani yang daerahnya terdiri dari pulau-pulau. Mykonos banyak diakui sama para pecinta traveling dunia sebagai tempat wisata dengan pemandangan alam terindah di Yunani.Mykonos juga punya nama lain yaitu Chora, kota ini didominasi sama bangunan rumah megah yang berwarna putih.

11. SANTORINI, YUNANI

nah tempat wisata terindah yang terakhir adalah Santorini, masih di Yunani. Santorini banyak dibilang orang sebagai tempat yang romantis banget. Santorini terkenal sama pemandangannya yang luar biasa, kamu bisa liat indahnya matahari terbenam yang keren abis. Kawasan rumah yang desainnya berwarna putih, nemuin sekitar 500 anak tangga, club para sosialita sampai pantai yang luas banget. Liat laut lepas sama matahari sore di tempat yang seakan negeri klasik bareng pasangan dijamin jadi pengalaman yang gak bisa dilupain. Kamu bisa liat pemandangan indah lain di ibu Kota Santorini yaitu Fira. Bangunan yang indah perpaduan gaya lokal Cyclades dengan Venisia menjadi bukti budaya bangunan sejarah Yunani. Pokoknya awesome bangetdeh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar